Smartphone Baru Google, Google Pixel

Tepat kemarin, pada tanggal 4 Oktober 2016, Google baru saja merilis 2 ponsel pintar besutannya. Ponsel ini diberi nama Google Pixel dan Google Pixel XL. Ponsel ini bisa disejajarkan dengan flagship dari brand lain seperti iPhone 7 dan juga Galaxy S7 ataupun Galaxy Note 7 Upgraded Version. Ini disebabkan karena beberapa fitur unggulan seperti di sisi kamera. Di sektor lain, dapur […]

Cara Root Lenovo A7000 Marshmallow

Kemarin, hari senin tanggal 11 April 2016, salah satu produk dari brand Lenovo baru saja mendapatkan pembaruan untuk versi android terbaru, yaitu Marshmallow. Sayangnya, pada versi ini proses rooting cukup berbeda dengan versi sebelumnya yaitu Lollipop. Bagi para opreker pasti ada yang kurang rasanya bila belum lengkap jika belum di-root. Nah, kali ini Arya akan membahas cara untuk root Lenovo A7000 dengan […]

Android 6.0 Marshmallow Lenovo A7000 Resmi

Beberapa bulan yang lalu, perangkat android Lenovo A7000 dikabarkan akan mendapatkan android dengan versi Marshmallow pada bulan ini, yaitu bulan April 2016. Benar saja, tepatnya sore ini tanggal 11 April 2016, terdapat pemberitahuan untuk memperbarui versi android dari Lenovo A7000. Fitur yang baru dari versi Marshmallow yaitu memungkinkan pengguna untuk menggunakan kartu SD sebagai penyimpanan utama dalam perangkat. Berbeda dengan […]

Xperia UI CM12.1 untuk Lenovo A7000

Hai semuanya, ketemu lagi sama Arya. Kali ini admin akan share cara mengubah tampilan Lenovo A7000 yang menggunakan custom rom CM12.1 menjadi seperti HP Sony Xperia. Modifikasi tampilan ini dibuat hanya karena admin sendiri suka banget sama tampilan dari Xperia. Nah, caranya gampang banget kok, agar Lenovo A7000 kita menjadi seperti Xperia. 1. Download dan install custom rom “CyanogenMod 12.1 Beta […]

Cara Install RemixOS Dual-boot Windows

Setelah migrasi kembali ke blogger, kali ini admin akan berbagi cara untuk menginstall RemixOS di hardisk atau SSD bersama dengan Windows atau dual-boot. Nah, sebelumnya RemixOS sendiri adalah operating system (sistem operasi) yang berbasis android, tetapi dimodifikasi oleh pengembangnya sehingga dioptimalkan untuk penggunaan di PC, Laptop, maupun tablet. Pengenalan tentang RemixOS cukup segini dulu (untuk […]

Kumpulan Custom ROM Lenovo A7000

Udah beberapa bulan ga aktif blogging nih, sibuk belajar mau UN…. (Padahal nggak :v). Kali ini admin akan berbagi custom rom yang bisa digunakan di device Lenovo A7000. Kumpulan custom rom ini diambil dari beberapa grup di facebook. Langsung aja ke TKP: CyanogenMod 12.1: download di sini ini untuk sumbernya. (Tested by admin) Blisspop Rom (Based on […]

Xperia UI Buat Lenovo A7000

Untuk yang mau menginstall custom rom Xperia C4 bisa menuju ke Custom Rom Xperia C4 Lenovo A7000. Atau yang menginginkan tampilan xperia untuk rom cyanogenmod 12.1 bisa menuju ke Xperia UI CM12.1 Lenovo A7000. Caranya gampang banget sediain dulu bahan bahannya: 1. HH Lenovo A7000, harus masih stockrom. 2. File bahannya download di sini NotificationCenter.zip dan Xperia Lollipop Apps. […]

Cara Root Lenovo A7000

Setelah admin me-review singkat Lenovo A7000, kali ini admin akan membagi cara root lenovo A7000. Langsung saja tanpa basa-basi lagi ini tutorialnya : Siapkan dulu bahannya. Jika sudah download ikuti langkah di bawah ini: Ekstrak bahan-bahannya dulu. Matikan HH kalian. Masuk ke Meta Mode dengan cara menekan tombol Vol – dan Power. Install driver yang terdapat […]

Review Lenovo A7000

Udah lama gak posting hal bermanfaat nih. Kali ini admin arya blog akan me-review smartphone dari Lenovo yang cukup menarik. Ya, Lenovo A7000. Ini adalah penerus dari A6000, yang baru rilis beberapa bulan lalu. Namun ada beberapa peningkatan yang cukup signifikan dari A7000. Langsung saja kita ulas. BATERAI – Dari segi baterai, smartphone memiliki ukuran yang cukup besar, yaitu […]

Custom ROM IOS 8 For OPPO R831K a.k.a NEO 3

Admin Arya Blog kali ini bakal share Custom ROM portingan admin sendiri, tampilan ROM ini sama persis dengan Apple IOS versi 8, dan di ROM ini terdapat play store yang disamarkan menjadi App Store. Udah langsung aja tanpa basa-basi lagi, ini dia link download romnya di sini (pindah ke sini untuk update terbaru). Dan ini untuk […]