Review SmartFren 4G LTE

Mumpung lagi ada waktu senggang bikin banyak postingan sekalian. Kali ini admin akan mengulas tentang SmartFren 4G LTE yang diklaim memiliki jaringan 4G terluas di Indonesia. Pendapat itu memang benar adanya, karena sudah admin buktikan sendiri. Smartfren juga satu-satunya provider yang sudah menjangkau daerah admin untuk 4G-nya. Untuk kualitasnya sendiri, meskipun sinyal kalau di dalam rumah ya bisa dibilang […]

Cara Redirect Otomatis Sebuah Blog

Hai… kali ini admin mau share cara redirect otomatis blog. Soalnya dulu admin punya blog dan pengunjungnya udah lumayan banyak, tapi udah nggak pernah dikelola lagi sehingga admin redirect ke blog ini. Caranya gampang banget, ikuti step by step di bawah ini dengan saksama. 1. Login blogger. 2. Pilih blog yang ingin di redirect. 3. […]

Cara Membuat Laptop Menjadi Wi-Fi Hotspot

Hai… Kali ini arya blog kembali dengan tutorial cara membuat laptop jadi wifi hotspot. Caranya simpel banget yang penting ikuti langkah di bawah ini dengan benar.Syarat utama untuk mengubah laptop jadi hotspot adalah memiliki WLAN, dan windows 7 ke atas. Jika sudah langsung saja ke tutorialnya. Gambar menyusul. 1. Aktifkan wireless device di laptop, jangan […]

Inject T-Sel Fornesia 3.6 dan Miku

Hi all, setelah sekian lama nggak muncul. Admin arya blogs mau berbagi tentang salah satu inject untuk SSH yang sering admin pake. Daripada gak dibagi ke orang, disimpen sendiri kan gak baik juga. Yang gak pernah dapet IP sakti, inject ini support IP kandang full speed. Link downloadMikuFornesia 3.6 Buat yang belum punya SSH bisa […]

Widget SMS Gratis

Sebelumnya temen ane ada yang nanya gini nih “Ar, tau nggak cara masang widget SMS di blog” ane jawab dulu “belum tau”. Dan akhirnya ane searching di internet, nemuin sebuah website yang bisa sms gratis. Website itu juga menyediakan widget SMS, tapi sayangnya udah nggak work lagi. Setelah ane cari lagi, ada website penyedia SMS […]

Cara Ganti Template Blogger

Siang guys, nggak mesti siang sih. Kali ini arya blog akan memberi informasi tentang cara mengubah template blog dengan template hasil download dari internet. Caranya gampang banget tinggal ikuti langkah langkah di bawah ini. 1. Download templatenya di Template Blogger Premium Gratis. (Kalau yang sudah punya bisa lewati langkah ini)2. Extract dulu hasil downloadnya. (Biasanya berbentuk .rar, […]

Cara Mengganti Domain Hostinger ke Freenom

Admin Arya Blog kembali lagi nih. Posting kali ini berdasarkan pengalaman admin sendiri yang sempat kesusahan dalam mengubah domain di Hostinger Indonesia. Sebenarnya caranya lebih simple daripada mengubah blogspot ke domain freenom. Langsung aja tanpa basa basi lagi caranya : 1. Sudah memiliki akun jika belum punya lihat Daftar akun Hostinger Indonesia atau ID Hostinger.2. Daftar […]

Hosting dan Domain Gratis

Hi all, admin arya blog kembali lagi. Kali ini admin akan membahas tentang Hosting dan Domain gratis yang paling recomended. Penyedia hosting dan domain gratisnya adalah Hostinger Indonesia. Untuk yang mau mendaftar bisa klik di sini. Setelah itu klik order sekarang dan isi data diri kalian, atau bisa menggunakan google+ / facebook. Jika sudah pilihlah […]

Mendapat Uang Dari Blogging

Hi, sobat blogger pasti pengen dapet uang dari ngeblog, iya kan?. Sebenernya ada berbagai cara untuk mendapat uang dari blog. Salah satunya dengan menggunakan shorten link seperti AdFly, kalian juga pasti sering menjumpainya kan saat ingin download software tertentu. Nah, kali ini Arya Blogs akan membahas tentang AdFly. Pada dasarnya AdFly adalah link untuk memendekkan […]

Cara Membuat Widget Kontak di Blog

Kali ini arya blog akan share cara memberi widget kontak pada blog seperti yang ada di bagian atas posting dari Arya Blog. Caranya gampang banget kok. Pertama login ke akun sobat Selanjutnya klik tata letak>> tambah gadget baru >> html/java script Copy dan paste kan kode di bawah ini Kemudian simpan dan selesai <div class=”metro-social”><li><a […]