Grand Theft Auto V PC Update Terbaru


Udah lama banget nih nggak update blog ini. Nah, sesuai dengan judul di atas kali ini Arya Blog akan membagikan game yang sangat dinanti oleh gamer PC. Ya bener banget, Grand Theft Auto: V alias GTA V. Di versi PCnya terdapat banyak perbedaan dengan yang ada di PS3 dan XBOX 360, dan yang paling admin suka adalah bisa First Person Camera, jadi kita main GTA tapi serasa main Call of Duty atau Battlefield. Tapi ingat, yang kali ini admin bagikan adalah versi BAJAKAN jadi jangan tanya apakah bisa main online atau tidak. Udah lah tanpa banyak cincong lagi, langsung aja ambil :

Cara install

  1. Disarankan untuk mematikan antivirus dan internet.
  2. Mount Grand.Theft.Auto.V-Mephisto.iso dengan Daemon Tools atau jika windows 8 ke atas dengan windows explore.
  3. Jalankan setup seperti biasa hingga selesai.
  4. Buka Grand.Theft.Auto.V.Update.5(v1.0.350.2).and.Crack.v4-3DM.zip
  5. Buka folder “Update”, lalu ekstrak isi dari folder “Update” ke dalam folder target instalasi GTA V. Atau cari GTA V di shortcut, lalu open file location. Dan ekstrak ke situ.
  6. Masih di Grand.Theft.Auto.V.Update.5(v1.0.350.2).and.Crack.v4-3DM.zip, buka folder “Install” dan buka Social Club v1.1.5.8 Setup.exe.
  7. Terakhir ekstrak isi dari folder “Crack” ke folder instalan GTA V, atau yang terdapat GTAV.exe.
  8. Jangan lupa untuk membuka aplikasi dengan bahasa cina yang ada pada folder instalan GTA V setelah di ekstrak. Setelah dibuka klik “OK”, lalu hapus file itu.

NB:

  • Untuk membuka GTA V, jalankan file bernama Launcher atau Launcher.exe
  • Jika saat dibuka, game berbahasa Cina, lakukan langkah ini.

  1. Buka regedit dengan menekan tombol Windows+R lalu tulis regedit dan enter.
  2. Setelah terbuka, cari HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREWow6432NodeRockstar GamesGrand Theft Auto V. Nah di sana akan ada yang bertuliskan Language, klik 2 kali lalu ganti tulisan “zh-CHT” dengan en-US. Lalu tutup regedit
  3. Masuk ke folder target instalan GTA V, cari 3dmgame.ini. Lalu edit dengan notepad. Akan muncul Language=zh-CHT ganti dengan Language=en-US lalu save.

Untuk spek buat GTA V, lumayan. Laptop Admin aja kuat. Minimal 4 CPU saat dicek di dxdiag, ram minimal 4 GB(biar nggak ngelag, soalnya temen admin ram 2 GB ngelag, setelah upgrade ram lag berkurang secara signifikan), VGA paling nggak VRAM 1GB dah kuat main di setingan normal. Saran sih VRAM 2GB.

Untuk yang ingin menggunakan Trainer silakan buka Folder trainer pada file yang di download tadi. Lalu ekstrak ke folder instalan GTA V. Untuk membuka trainer, saat bermain game tekan F4, lalu untuk menggeser menunya menggunakan numpad.

Untuk cara memasang save game bisa googling sendiri ya…. Pissss…..

Jika kalian mampu belilah originalnya, hargailah kerja keras rockstar.

Tags :

GTA V full, GTA 5 full, crack gta v, update gta v, patch, newest patch, newest update, newest crack, terbaru, update terbaru, crack terbaru, patch terbaru, trainer GTA V, Native Trainer.

Arya

Arya Author

Comments

    Udin Hilmi

    (January 18, 2016 - 5:17 pm)

    Gan kok punya saya pas buka launcher ngga bisa,terus suruh pake playgta5.exe

    andi

    (January 18, 2016 - 5:17 pm)

    gan. trainer di ane dah muncul, tapi gak bisa di arahin kursor nya, ane maen di laptop. mohon pencerahan dong. thanks

    fendy

    (January 18, 2016 - 5:17 pm)

    gan trainernya kok di punya saya gak bisa???
    mohon penjelasannya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *