Martabak Paling Enak di Jakarta

Hai semuanya, lama nih nggak posting di sini soalnya banyak kesibukan di dunia nyata. Hehehehehe…. Kali ini Admin akan memberikan informasi yang cukup bagus buat kalian yang berdomisili di Jakarta Pusat. Sekarang kalau kalian mau beli martabak nggak perlu repot-repot nyari keliling Jakarta buat nemuin yang paling enak. Soalnya sekarang udah ada yang namanya Martabak Orins. Di sana tersedia berbagai jenis martabak, ada Martabak Manis dan Martabak Telor. Oh, iya, ada juga Martabak Pizza sama Martabak Spesial di sana. Pokoknya komplit deh.

Di samping pilihannya yang buanyak banget, harganya juga terjangkau kok. Satu porsi martabak mini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 6.000,-. Dan yang paling besar harganya Rp 80.000,-. Untuk harga martabak telor mulai dari Rp 40.000,- sampai Rp 60.000,- per porsi, tergantung dengan ukurannya juga. Buat yang masih penasaran, admin bakal kasih foto-fotonya juga sekalian.

Dari gambarnya aja udah bikin ngiler…. Iya kan??? Buat yang masih penasaran bisa langsung dateng ke Martabak Orins, petanya liat aja langsung di bawah.

Buat yang males dateng ke toko bisa delivery order kok, nomor kontaknya (021) 8557 4575 atau 0815 19 8000 40. Iya nih FYI aja, kalo Martabak Orins punya 5 cabang, ini dia alamatnya

GERAI MARTABAK ORINS

  1. Cabang Gondangdia
    Jl. Taman Cut Mutia Menteng, Seberang Stasiun Gondangdia
    Sebelah Restoran Padang Sederhana. Telp.  0813-1716-1705, 0815 – 1121 – 3200, 0819 – 1118 – 7755
  2. Cabang BSD, Jl. Pahlawan Seribu No. 33. BSD City 50M dari Pom Bensin Total.  Telp: 0813 – 7262 – 0710, 0819 – 1118 – 5515
  3. Cabang Setia Budi. Jl.Pedurenan Masjid 4 Karet Kuningan, Jakarta Selatan (Belakang Kuningan City/ ITC Ambasador) Telp : 0813 – 7262 – 0760, 0819 – 1118 – 6696
  4. Cabang Tebet. Jl.  Tebet Utara 1 No. 13C  Seberang Salon Evergreen, Jakarta Selatan. Telp:  (021)  0815 19 8000 40, 0813 – 7262 – 0680
  5. Cabang Kebayoran Baru. Jl.  Wijaya I No. 30 Kebayoran Baru – Jakarta Selatan Telp: 0821 – 1482 – 1234, 0813 – 7262 – 0730

Ini dia menu lengkapnya yang tersedia di sana

Brosur Martabak Orins

Martabak Orins mementingkan kualitas produk dan bahan bakunya, jadi jangan ragu buat beli di sana. Menu favorit di sana adalah Martabak Jagung Keju dan tidak dilipat, sehingga martabak terlihat seperti pizza dengan toppingnya. Di sana terdapat 4 pilihan untuk ukuran. Ada mini, sedang, besar, dan jumbo. Semua dapat disesuaikan dengan budget dan selera kalian.

Buat yang pengen beli martabak telornya, Admin kasih tau keunggulannya. Kalo martabak konvensional atau yang biasa dijajakan dagingnya digiling, tetapi di sana tidak dagingnya dipotong-potong sehingga lebih terasa nikmatnya.

Yang lagi bingung nyari camilan di kantor, di rumah, atau di manapun bisa beli ini juga, soalnya harganya terjangkau banget. Apalagi rasanya widiiihhh, yummy…. Martabak ini cocok untuk segala suasana, hujan ataupun panas. Buruan deh ke sini, jangan sampe nggak ya…

Lebih Banyak Toppingnya, Lebih Nikmat Gigitannya

Arya

Arya Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *