Widget SMS Gratis

Sebelumnya temen ane ada yang nanya gini nih “Ar, tau nggak cara masang widget SMS di blog” ane jawab dulu “belum tau”. Dan akhirnya ane searching di internet, nemuin sebuah website yang bisa sms gratis. Website itu juga menyediakan widget SMS, tapi sayangnya udah nggak work lagi. Setelah ane cari lagi, ada website penyedia SMS gratis yang masih work. Nah kali ini Admin Arya Blog mau bahas hal di atas, caranya sebenernya simpel. Ikuti aja langkah-langkah di bawah.

1. Login Blogger dan pilih blog kalian.
2. Pilih tata letak dan tambah widget di posisi yang kalian mau.
3. Pilih widget “HTML/JavaScript”
4. Masukkan kode di bawah ini.

<iframe name “wg3″ src=”http://www.smsgratis.web.id/wg3/index.php” width=”250” height=”300“></iframe>
<center>Buat yang mau SMS admin nopenya 08222 734 3839</center>
<center>Widget by <a href=http://aryablogs.tk> Arya Blog </a></center>

teks warna biru dapat diganti dengan kalimat kalian sendiri
tulisan warna ungu dapat disesuaikan dengan blog kalian masing masing.
height = tinggi
width = lebar
semuanya dalam piksel.

jika sudah tampilannya akan jadi seperti di bawah ini.

Sekian posting kali ini semoga bermanfaat.
Tags: SMS murah, SMS gratis, widget sms, sms internet, sms online, widget.

Arya

Arya Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *